Pernikahan Anang dan Ashanty: Glamour, Elegan dan Cederai Prinsip Kesederhanaan Icon
Browse: Home » Berita Artis » Pernikahan Anang dan Ashanty: Glamour, Elegan dan Cederai Prinsip Kesederhanaan

Pernikahan Anang dan Ashanty: Glamour, Elegan dan Cederai Prinsip Kesederhanaan

Post Rating: Pernikahan Anang dan Ashanty: Glamour, Elegan dan Cederai Prinsip Kesederhanaan Rating (18534 votes)

Pernikahan Anang dan Ashanty, hemmm… sepertinya seluruh perhatian bakal tertuju padanya. Glamour, elegan, mewah dan jauh dari prinsip sederhana. Even besar-besaran akan dihelat untuk dunia infotainment Indonesia. Bukan cuma terangkat oleh kebesaran nama Anang Hermansyah, namun memang inilah pesta pernikahan termewah tahun ini.

Betapa tidak, diawali dengan acara lamaran yang tidak bisa disebut murah di mana serahan ketika prosesi lamaran, mereka rela mengeluarkan dana cukup besar. Coba bayangkan jika Blackberry dan iPad mereka jadikan seserahan.

Resepsi pernikahan dan prosesi akad nikah mereka pun memilih kawasan elit. Resepsi bakal dilangsungkan di hotel bintang lima; Hotel Shangri La. Akad nikah dipilih Masjid Al Bina sebagai tempatnya.

Itu belum apa-apa dibanding Gaun nikah yang bahannya saja diimpor dari Italy. Ditambah lagi ribuan kartu undangan extra lux yang dipesan.

Pernikahan Anang dan Ashanty – Bahan Baju Pengantin Impor dari Italia

pernikahan anang dan ashanty

Pernikahan Anang dan Ashanty

Di hari paling bersejarah itu, Anang dan Ashanty telah merancang seabrek rencana tak terkecuali gaun pengantin. Secara khusus, bahan baju pengantin didatangkan dari Italia, sedangkan desainnya ditangani oleh Ferry Sunarto.

“Busana pengantin Anang dan Ashanty sangat rumit. Makanya saya menyebut busana itu sebagai sebuah masterpiece,” katanya saat Tribun temui di butiknya, Jalan Ciniru VI, Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (5/5/2012).

Seperti apa busana dalam pernikahan Anang dan Ashanty? Secara keseluruhan, menurut Ferry, busana pengantin baik akad maupun resepsi berkonsep tradisional dengan sentuhan modern yang berkesan `glam and sophisticated’ dan mementingkan unsur 3C alias (color, cutting, clothes).

Saat akad nikah pada 12 Mei, tak tanggung-tanggung Ferry telah mempersiapkan delapan busana dengan model dan warna yang berbeda. “Nanti mereka yang akan pilih satu busana yang paling cocok. Terbaik dari yang terbaik,” ungkapnya.

Berangkat dari adat istiadat kampung halaman Anang di Jember, Jawa Timur, kebaya kutu baru dipilih sebagai busana Ashanty saat akad nikah nanti. Batik tulis Madura dengan pola yang unik dan cukup rumit dipilih sebagai bawahannya.

Selain itu, kebaya sengaja dengan tujuan mengangkat pamor budaya Indonesia lewat kebaya. Maklumlah, momen pernikahan mereka juga akan jadi tontonan menarik para penggemarnya di negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, dan Brunei.

Meski berkesan tradisional, kebaya tersebut tetap akan memiliki sentuhan yang modern, misal pada siluet, dan bustier-nya. Pastinya, Ferry menegaskan keempat kebaya tersebut tidak akan ada yang berwarna putih. Hijau, warna favorit Anang, menjadi warna paling dominan tapi dipadukan dengan warna lain seperti champagne dan peach.

Kesan modern, perpaduan antara budaya lokal dan luar, makin terasa pada bahan gaun pengantin yang akan dikenakan Ashanty pada 20 Mei. “Hampir 80% materi gaun dikirim dari luar negeri, seperti lace yang dikirim dari Itali” ungkapnya.

 

Resepsi Pernikahan Anang dan Ashanty Dijaga Polisi

pernikahan anang ashanty

pernikahan anang ashanty

Bertempat di Kompleks Masjid Al Bina Senayan, Jakarta, Sabtu (12/5/2012), pernikahan Anang dan Ashanty akan dijaga sekitar 75 petugas kepolisian.

“Pengamanan dari Kapolres 75 orang,” ungkap event organizer Rina Gunawan, Jumat (11/5/2012).
Rencananya dalam pernikahan tersebut akan diramaikan dengan nyanyian lagu-lagu islami. Sampai saat ini persiapan juga sudah mulai dikerjakan.

Salah satunya dengan mendirikan tenda persis di depan masjid tersebut. “Pengerjaan tenda 70 persen, ada bunga-bunga dan dekorasi itu baru siang dikerjakan,” akunya.

Dekorasi tempat akad tersebut akan dibalut dengan nuansa putih. Rina juga mengaku akan menambahkan unsur warna hijau yang memang khusus permintaan calon mempelai pria.

“Nuansanya putih dipadu warna kesukaan Anang, hijau, plus bunga favorit Ashanty, lily, bresca, semua warnanya soft,” ungkapnya. Semoga masyarakat Indonesia terhibur dengan gelar pernikahan Anang dan Ashanty.


 

Foto-Foto Seputar Pernikahan Anang-Ashanty

Foto Ashanty di Pengajian Jelang Pernikahan

Foto Ashanty di Pengajian Jelang Pernikahan Anang dan Ashanty

ashanty minta restu jelang pernikahan

ashanty minta restu ke ayahanda jelang pernikahan

undangan pernikahan anang ashanty

Undangan pernikahan Anang Ashanty



Berita Terbaru Hari Ini - Hasil Pencarian:

anang ashanty,ashanty,pernikahan anang ashanty,pernikahan anang dan ashanty,resepsi pernikahan anang ashanty,ashanty anang,kebaya ashanty,undangan pernikahan,undangan pernikahan elegan,ashanty hot,foto pernikahan anang dan ashanty,kebaya asanti,kebaya pengantin ashanty,kebaya ashanti,anang ashanty menikah,ashanty artis indonesia,anang ashanti,kebaya pernikahan ashanty,pernikahan anang,undangan pernikahan simple dan elegan,pernikahan ashanty,anang dan ashanty,ashanty dulu,foto ashanty,foto hot ashanty,resepsi anang ashanty,kebaya pengantin termewah,model kebaya ashanty,baju pengantin,foto pernikahan anang ashanti,foto resepsi anang ashanty,ashanti anang,undangan pernikahan islami
Close
Klik LIKE/SUKA dulu ya....
Sebelum meneruskan membaca, luangkan sejenak buat Like/Suka Facebook atau follow Twitter: