Pamer Rudal Canggih, Iran Peringatkan Israel – Amerika Icon
Browse: Home » Luar Negeri » Pamer Rudal Canggih, Iran Peringatkan Israel – Amerika

Pamer Rudal Canggih, Iran Peringatkan Israel – Amerika

Post Rating: Pamer Rudal Canggih, Iran Peringatkan Israel – Amerika Rating (32915 votes)

Berita Iran Hari Ini “Pamer Rudal Canggih, Iran Peringatkan Israel-Amerika”. Ribuan tentara serta puluhan tank dan rudal meramaikan pameran di Kota Teheran. Parede militer itu digelar dalam rangka peringatan awal perang Iran-Iraq (21/9/2012). Negeri Persia itu sengaja memamerkan kekuatan militer dan persenjataannya untuk memperingatkan siapa saja agar tidak coba-coba mengganggu kedaulatan dan hak-haknya.

Didampingi sejumlah jendral top Iran, Presiden Mahmoud Ahmadinejad menyaksikan langsung parade akbar tersebut. Dalam pidato yang disiarkan langsung secara nasional, dia mengaku bangga dengan militer. Dia juga mengapresiasi kemajuan militer dan industri persenjataannya.

“Biarkan dunia tahu bahwa Iran adalah bangsa besar yang akan selalu membela hak-haknya,” tandas pemimpin 55 tahun itu.

Ahmadinejad juga menyebut peringatan 32 tahun perang Iran-Iraq itu sebagai bukti bahwa negerinya tidak takut perang.

“Iran akan tetap memiliki semangat dan kepercayaan diri yang sama dalam menghadapi ancaman dan membela hak-haknya di mata dunia,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Ahmadinejad menegaskan bahwa ancaman bukanlah hal baru bagi Iran. Maka, dia menghimbau Israel dan Amerika Serikat (AS) untuk tidak nekat melancarkan serangan ke Negeri Para Mullah. Sebab, pemerintahannya pasti akan menginstruksikan balasan yang berpotensi memicu kekacauan di kawasan Timur Tengah.

Berita Militer Iran terbaru hari ini

“Sejauh ini kami tidak merasa terancam oleh pernyataan sepihak tak masuk akal rezim-rezim tersebut,” kata jenderal Hassan Firouzabadi, Panglima Angkatan Darat (AD) Iran, mengacu pada Israel dan AS. Mengenai ancaman Israel yang akan menggempur fasilitas nuklir Iran, dia mengaku tidak gentar. Bahkan, pihaknya siap untuk melakukan serangan balasan yang jauh lebih mematikan.

Di akhir parade, para petinggi militer memperbarui janji setia mereka di hadapan Presiden. Mereka bersumpah untuk selalu membela kepentingan bangsa dan melindunginya dari berbagai ancaman. Secara khusus mereka berjanji untuk memusnahkan  Israel jika negara sekutu AS itu nekat melancarkan serangan dalam waktu dekat.

Berita Terbaru Hari Ini - Hasil Pencarian:

senjata iran terbaru,rudal canggih iran,Senjata canggih iran,berita timur tengah,senjata israel terbaru,tank iran terbaru,tank terbaru iran,senjata canggih iran terbaru,iran militer terkini,rudal iran terbaru,angkatan bersenjata iran,timur tengah hari ini,iran militer terbaru,berita hari ini di israel,senjata terbaru iran,Militer indonesia di mata Dunia,kekuatan tni di mata dunia,kemajuan militer iran terkini,berita negara iran terkini,senjata canggih iran saat ini,Indonesia dimata Hamas,berita iran vs amerika,senjata militer iran,tank canggih RI,artis indonesia dimata artis luar negeri,industri militer indonesia terkini,senjata canggih amerika,kemajuan militer iran,militer indonesia dimata dunia,kekuatan militer indonesia 2014 di mata dunia,perisai rudal amerika,perkembangan terkini senjata iran 2014,persiapan amerika menghadapi tentara iran

One Comment to “Pamer Rudal Canggih, Iran Peringatkan Israel – Amerika”

  • saleh shahab says:

    iran menandakan tidak takut kepada orang kafir dan orang munafik mulai sejak awal revolusi sampai menghadapi iraq yang di dukung oleh barat dan seluruh negara arab

  • Leave a Reply for “Pamer Rudal Canggih, Iran Peringatkan Israel – Amerika”

    XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

    Close
    Klik LIKE/SUKA dulu ya....
    Sebelum meneruskan membaca, luangkan sejenak buat Like/Suka Facebook atau follow Twitter: