Indikasi Partai Demokrat Akan Punah Icon
Browse: Home » Politik » Indikasi Partai Demokrat Akan Punah

Indikasi Partai Demokrat Akan Punah

Post Rating: Indikasi Partai Demokrat Akan Punah Rating (2680 votes)

Berita Politik Hari ini. Berita mundurnya ratusan kader di yogyakarta yang sudah menyerahkan kartu anggotanya juga mengindikasikan demokrat yogyakarta akan punah, meskipun pak anas urbaningrum menyatakan bahwa yang keluar ratusan kader namun justru yang datang ribuan kader. menurut saya ini tidak mungkin, pernyataan pak anas ini hanya untuk menyenangkan pak sby saja.

Partai penguasa saat ini boleh saja bangga dengan kemenangan dua periode pemilihan baik pilpres maupun pileg dan bahkan pilkada seluruh indonesia. karena saat itu iklan pencitraan yang di bangun pak sby begitu memikat hati rakyat bahkan para pentholan demokrat yang sudah terkenal ( selebriti ) sering tampil di media televisi dengan slogannya katakan tidak pada korupsi. sehingga rakyat percaya akan komitmen partai demokrat ini.

partai demokrat

partai demokrat

namun apa yang terjadi adalah berbalik 180 derajat dengan kenyataan saat ini yang mana beberapa kadernya yang sering katakan tidak ternyata justru korupsi. sehingga saat ini rakyat baru sadar telah tertipu dengan iklan demokrat tersebut.

dan prediksi saya bahwa demokrat akan punah yaitu beberapa sinyal yang terjadi di pilkada dki jakarta dan sebentar lagi pilkada jawa tengah, selain faktor korupsi oleh kadernya tersebut juga menjadikan demokrat akan semakin terdampar dari kancah perpolitikan negeri ini.

kembali ke pilkada dki yang mana pak foke-nara adalah jagoan utama partai demokrat pada putaran pertama dan ternyata keok oleh pdip dan gerindra. memasuki putaran kedua ternyata partai demokrat mendapat dukungan beberapa partai yang tidak lolos pada putaran pertama.

namun meskipun partai demokrat mendapat dukungan beberapa partai besar namun prediksi saya tetap akan kalah oleh pdip dan gerindra.

mengenai pilkada jawa tengah yang saat ini sudah santer di beritakan yaitu adanya beberapa tokoh yang sudah mengambil formulir pendaftaran cagub dan cawagub jawa tengah. sebut saja rustriningsih yang saat ini masih menjabat sebagai wakil gubernur jawa tengah juga akan maju sebagai cagub lewat pdip. dan mas garin nugroho yang seorang sineas terkenal juga mencalonkan diri sebagai cawagub yang katanya hanya mau berpasangan dengan rustriningsih.

meskipun sebenarnya pak fx hadi rudiyatmo yang saat ini masih menjabat sebagai wakil walikota surakarta juga santer diberitakan akan maju sebagai cagub dari pdip. ini membuktikan bahwa pdip masih punya kader – kader yang berpengalaman dan loyal.

kenapa loyal karena pak rudi dan ibu rustriningsih sejak sebelum menjadi pejabat sudah menjadi kader pdip, berbeda dengan pak bibit yang mantan jendral itu mencalonkan cagub lewat jalur partai pdip, sehingga loyalitasnya terhadap partai masih kurang.

berhubung pak bibit saat ini sudah tidak di calonkan lagi oleh pdip maka partai demokratlah yang rencananya akan mengusung pak bibit mencalonkan jadi cagub jawa tengah tahun depan.

nah di sinilah persamaan antara bang foke dan pak bibit waluyo yang dulu dari pdip dan sekarang di usung demokrat melawan pdip. indikasi pilkada dki bahwa demokrat akan kalah dari pdip juga akan terjadi di pilkada jawa tengah bahwa pak bibit akan berhadapan dengan wakilnya. dan indikasinya pak bibit juga akan kalah karena pemilih jawa tengah adalah pemilih loyal terhadap pdip sekaligus mengharapkan kartini jawa tengahlah yang akan di pilihnya.

semoga prediksi saya benar karena demokrat ternyata hanya bisa main comot kader yang tidak di gembleng dari sejak awal dan kebanyakan kadernya hanya rubuh-rubuh gedang. maka dari itu pilpres 2014 akan menjadi moment penting runtuhnya dinasti penguasa negeri ini.meskipun berbagai cara dilakukan untuk memoles keburukan yang diperbuat tetapi rakyat sudah semakin pintar untuk tidak dibohongi dengan iklan katakan tidak.

Berita Terbaru Hari Ini - Hasil Pencarian:

rustriningsih terkini,berita pdip,berita partai demokrat hari ini,berita pdip hari ini,prediksi pilkada jateng,berita jokowi-ahok hari ini,demokrat hari ini,berita demokrat hari ini,berita terkini PDIP,PDIP hari ini,berita pdip terbaru,pdip terkini,berita terbaru pdip,demokrat terkini,info terbaru pdip,politik demokrat hari ini,berita PDIP terbaru hari ini,berita politik partai demokrat hari ini,berita terbaru partai demokrat,Partai demokrat terkini,berita terbaru pdi p,Partai Demokrat hari ini,berita rustriningsih terkini,kabar terbaru partai pdip,berita hari ini partai demokrat,info demokrat saat ini,daftar kemenangan hamas2014,berita rustriningsih terbaru,berita terbaru demokrat,berita demokrad,berita demokrat,rustriningsih korupsi,berita terkini politik pdip

Leave a Reply for “Indikasi Partai Demokrat Akan Punah”

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Close
Klik LIKE/SUKA dulu ya....
Sebelum meneruskan membaca, luangkan sejenak buat Like/Suka Facebook atau follow Twitter: